Jenis Apartemen Berdasarkan Ketinggian

by Apartindo , at 11.43 , have 3 komentar



Setelah kita membahas jenis apartemen berdasarkan kepemilikan, sekarang adalah pembahasan tentang jenis apartemen berdasarkan ketinggian. Apartemen memang berupa tempat tinggal yang bertingkat dan memiliki ketinggian yang variatif, oleh karena itu apartemen bisa dibedakan berdasarkan ketinggiannya. Inilah jenis-jenis apartemen berdasarkan ketinggian:


      Berdasarkan ketinggian
A.   Bertingkat Rendah (Low Rise )

apartemen murah, apartemen murah jakarta, sewa apartemen jakarta, jual apartemen jakarta

Bangunan apartemen dengan ketinggian hingga empat lantai termasuk ke dalam row house, maisonette dan walk up apartemen. Untuk mencapai tingkat atas, penghuni dapat menggunakan tangga. Biasanya apartemen jenis ini tidak memiliki lift, karena tingkat teratas dapat dicapai dengan mudah melalui tangga. Umumnya, apartemen jenis ini dapat dijumpai di wilayah pinggiran perkotaan.

B.   Bertingkat Sedang  (Medium  Rise)

apartemen murah, apartemen murah jakarta, sewa apartemen jakarta, jual apartemen jakarta

Bangunan  dengan ketinggian lima hingga delapan lantai. Apartemen dengan kurang dari sepuluh lantai ini termasuk apartemen menengah dan umumnya mulai bisa ditemukan di wilayah pusat kota. Untuk ke lantai paling atas, apartemen jenis ini memiliki tangga dan juga lift. Sistem keselamatan saat keadaan darurat juga sudah dilengkapi di dalam apartemen jenis ini.
          

C.   Bertingkat  Banyak (High Rise)

 apartemen murah, apartemen murah jakarta, sewa apartemen jakarta, jual apartemen jakarta

Apartemen bertingkat banyak memiliki lebih dari delapan lantai sampai belasan bahkan puluhan lantai. Apartemen jenis ini sudah pasti menggunakan lift dan dilengkapi tangga normal serta tangga kebakaran. Apartemen ini banyak dijumpai keberadaannya di pusat-pusat kota, terutama kota-kota besar seperti Jakarta.


Jenis apartemen berdasarkan ketinggian secara umum dibagi menjadi tiga jenis, apartemen low rise, medium rise dan high rise. Keberadaan masing-masing jenis apartemen pun berbeda. Seperti apartemen low rise yang banyak dijumpai di pinggiran kota dan lebih mirip kontrakan bertingkat. 

Untuk apartemen medium rise dan high rise biasanya mudah ditemukan di pusat kota, seperti Jakarta. Untuk biaya sewa, relatif lebih murah untuk apartemen low rise dan medium rise ketimbang high rise yang memang untuk golongan menengah.
Jenis Apartemen Berdasarkan Ketinggian
Jenis Apartemen Berdasarkan Ketinggian - written by Apartindo , published at 11.43, categorized as Apartemen , Jenis Apartemen . And have 3 komentar
Next Posting Lama
3 komentar Add a comment
Renaldi
Sedang kebingungan untuk mencari apartemen di kawasan Jakarta? Nih ada solusi untuk Anda yang sedang bingung memilih apartemen yang bertempat strategis banget di kawasan MT Haryoni, Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group merupakan sebuah langkah yang tepat untuk anda yang ingin berinvestasi apartemen di kawasan Jakarta.

Baca info selengkapnya di http://renseo.blogspot.com/2017/02/investasi-apartemen-di-signature-park-grande.html
Reply Delete
Nabilah Ashraff (TERIMA KASIH) RIKA ANDERSON FINANCE Konsolidasi hutang dan pinjaman Bisnis
Kedamaian selalu bersamamu! Nama saya Ny. Nabilah Ashraff dari Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati untuk mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka ada di sini untuk menipu Anda dengan uang Anda. Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta dolar jadi saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan itu mulia, saya bertemu seorang teman online yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada IBU. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya menerapkan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan kecurangan, tetapi saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa saya selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu. Rika Anderson, melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com, whatsapp +19147057484 Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nabilahashraff@gmail.com Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran
Reply Delete
Fatimah fahariah
selamat hari untuk semua orang di Indonesia dan juga untuk semua di Asia, nama saya Ny. Fatimah fahariah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman internet, Allah dukung saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya mengganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA , jadi saya mengumpulkan perjanjian dan menghubungi Ny. KARINA

Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam uang telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, jadi saya meminta siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (312) 8721- 592

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger