Apakah Apartemen Itu?

by Apartindo , at 21.21 , have 0 komentar
Apartemen, sebuah kata dari bentuk tempat tinggal yang sekarang ini sedang booming. Apartemen khususnya di Jakarta sedang tumbuh keberadaannya, baik di kota Jakarta sendiri atau di daerah satelit seperti Depok, Bekasi, Tanggerang, dan Bogor.

apartindo, sewa apartemen, apartemen jakarta, tips menyewa apartemen, beli apartemen, jual beli apartemen, apartemen murah, apartemen disewakan, apartemen jabodetabek

Kata apartemen sendiri berasal dari bahasa Inggris yang berarti sebuah bentuk tempat tinggal yang terdiri dari ruang tidur, kamar mandi, dapur dan dibangun secara bersusun. Apartemen biasanya dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, mini market, gym, fitness centre yang disediakan khusus untuk para penghuni apartemen.

Adapun istilah flat, ini sama maknanya dengan apartemen hanya saja flat digunakan di Inggris Raya dan persemakmurannya. Konsep flat dan apartemen sama.

apartindo, sewa apartemen, apartemen jakarta, tips menyewa apartemen, beli apartemen, jual beli apartemen, apartemen murah, apartemen disewakan, apartemen jabodetabek

Ruang apartemen sendiri biasanya minimal seluas 16m2, standarnya 32m2 untuk ukuran studio. Sedangkan bangunan apartemen memiliki banyak ruangan apartemen, dari puluhan hingga ratusan ruang yang bisa disewa atau dibeli, tergantung kepada pengelolanya.

Harga sewa ruang apartemen pun bervariasi, tergantung dari ukuran, fasilitas hingga kestrategisan letak apartemen itu. Biasanya range sewa apartemen di Jakarta bervariasi, dari sekitar Rp. 5 juta per bulan hingga puluhan bahkan ratusan juta.


Apakah Apartemen Itu?
Apakah Apartemen Itu? - written by Apartindo , published at 21.21, categorized as Apartemen . And have 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger